Agitasi Propaganda
From #agpro2012, posted by Bem Kbm Ittelkom on 2/27/2012 (11 items)
- #ayodukungKPK
- #saveITTelkom
- #savePakBudiSC
- maka SUARA kita terlalu MAHAL untuk hanya sekedar berkata PRO atau KONTRA..
Yuk cari tahu ^^ ">
- Karena setiap keputusan memiliki dampak POSITIF dan NEGATIF, maka SUARA kita terlalu …
PRO dan KONTRA itu wajar..
Yang TIDAK WAJAR adalah ketika PRO atau KONTRA tanpa ALASAN atau sekedar IKUT-IKUTAN..
Ditunggu Partisipasi aktifnya,
Karena SUARAMU juga SUARA RAKYAT ^^
More Info : Dharma Anjarrahman (085223259464) ">
- (Bantu Share dan Tag Seluas-luasnya ya) PRO dan KONTRA itu wajar.. Yang TIDAK WAJAR…
- #UTSBersih
- Semoga #UTSBersih kita diberikan kelancaran oleh Tuhan YME…FIGHT!!
- #UTSBersih
- #UTSBersih
- Aksi Akbar Menolak Kenaikan Harga BBM Bersama Aliansi BEM-SI dan Rakyat Indonesia
- Tahun 2012 adalah tonggak pelaksanaan EARTH HOUR di Indonesia yang keempat.
Berdasarkan kondisi konsumsi listrik di Indonesia yang masih memperlihatkan pola penggunaan yang boros, maka WWF-Indonesia berkomitmen untuk tetap mengusung kampanye ini hingga 2014 untuk membangun kesadartahuan sehingga publik Indonesia, terutama di kota-kota besar di Jawa - Bali, teredukasi dan terus diingatkan berpartisipasi lalu menindaklanjuti EARTH HOUR dengan perubahan gaya hidup lebih ramah lingkungan dalam jangka panjang.
- EARTH HOUR merupakan momentum strategis untuk :
1. Mengingatkan masyarakat bahwa terjadinya perubahan iklim juga berasal dari penggunaan pembangkit listrik berbahan bakar fosil
2. Mempromosikan energi efisiensi di kota dengan populasi dan konsumsi listrik yang boros.
3. Menciptakan dan memicu kesadaran masyarakat tentang gaya hidup hemat energi di kota-kota besar di Jawa-Bali, krisisnya pasokan serta distribusi listrik, dan juga potensi sumber-sumber listrik di Indonesia yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat lokal, dalam perspektif yang lebih luas juga dapat memberikan stimulasi perubahan perilaku serta insentif bagi perekonomian.
- Tujuan Kampanye EARTH HOUR 2012
* Menjaring sebanyak-banyaknya individu, rumah tangga, dan bisnis untuk ikut mematikan lampu sebagai simbol kontribusi mereka terhadap perubahan iklim
* Mengedukasi masyarakat mengenai ancaman pemanasan global dan apa yang bisa setiap individu lakukan untuk membuat suatu perubahan dalam kehidupan mereka sehari-hari dalam mengurangi emisi mereka
* Menjaring partisipasi korporasi untuk mengomunikasikan EARTH HOUR, baik staf maupun jejaring eksternal untuk berkomitmen mematikan lampunya pada jam yang ditentukan dan melakukan perubahan kebijakan dalam pengunaan energi
* Mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan gaya hidup menjadi lebih ramah lingkungan
* Memberikan preseden baik agar EARTH HOUR dilakukan setiap tahun
* Mengukur perubahan emisi gas rumah kaca di Jakarta
* Memperoleh kurang lebih 500,000 orang pendukung EARTH HOUR, melalui kampanye online EARTH HOUR Indonesia di web, facebook twitter, dan mailing list
* Kegiatan komunitas masyarakat di Jakarta dan 4 kota besar lainnya di wilayah Jawa-Bali (Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Malang, Bali)
* Dukungan dari Walikota 5 wilayah DKI Jakarta, Gubernur DKI Jakarta, Presiden, Menteri Lingkungan Hidup, dan Dewan Nasional Perubahan Iklim
* Dukungan dari pemerintah daerah dan publik di kota-kota besar lain yang menjadi target EARTH HOUR
* Ikon yang dimatikan: monumen - monument terkenal di Jakarta dan gedung pemerintahan di Jakarta dan sekitarnya
- Kapan & Pesan Kampanye
Matikan lampu dan peralatan elektronik yang tidak sedang dipakai pada Sabtu, 31 Maret 2012, pukul 20.30 - 21.30 (waktu setempat).
- Target Audience
1. Pemerintah
a. Pemerintah propinsi DKI Jakarta & pemerintah daerah di propinsi Jawa - Bali
b. Sekretariat Kepresidenan, KemenLH, KemenESDM, DNPI, DEN, PLN/Indonesia Power
Pesan:
EARTH HOUR DIADAPTASI OLEH PEMERINTAH
-> Seperti halnya Car Free Day yang disadari kebutuhannya oleh para pembuat kebijakan kota dan publik yang tinggal di kota-kota tersebut.
2. Sektor Komersial (Bisnis/Perkantoran dan Mal
Pesan:
MATIKAN LAMPU & AC
-> Earth Hour adalah pemicu dan bukti perubahan yang mudah dilakukan dan murah
-> Gerakan awal untuk Green Office dan menurunkan emisi CO2 dalam jangka panjang
3. Rumah Tangga Kalangan Menengah ke Atas
Pesan:
MATIKAN LAMPU & ALAT ELEKTRONIK YANG TIDAK SEDANG DIPAKAI
-> Perubahan gaya hidup - tidak hanya hemat energi saja tetapi juga bergerak ke arah hidup cerdas dengan sumber daya dan pengelolaan sampah.
Bersama Almamater Tercinta,
mari kita bersama turut serta menyelamatkan bumi kita tercinta ^^
#ittelkomearthhour2012
"INI AKSIKU! MANA AKSIMU?"
sumber dan info : earthhour.wwf.or.id ">
- EARTH HOUR Indonesia yang Ke-4 Tahun 2012 adalah tonggak pelaksanaan EARTH HOUR di In…
Generated by Facebook Photo Fetcher