Tabel TAK
Faq

Q : Bagaimana cara mendapatkan username TAK? 

A  : tiap mahasiswa sudah bisa login dengan nim dan password yang sama yang digunakan pada http://academic.ittelkom.ac.id.

 

Q : apakah angkatan baru juga sudah bisa login?

A : sudah, silahkan login, kemudian jika login pertama kali, silahkan edit profil dan seluruh data diisi dengan jelas.

 

Q: Kenapa banyak TAK saya yang tidak di-approve?

A : Ada 2 kemungkinan,

kemungkinan pertama: TAK anda dalam antrian, jadi belum di-approve, jika ingin segera, bawa bukti tertulis (sertifikat, nametag, surket, dll) sbg bukti.

kemungkinan kedua: salah dalam input data   sehingga di -delete oleh admin. Jadi jika submit poin TAK sebaiknya SATU-PERSATU agar tidak terduplikasi pada input sebelumnya.

 

Q: Bagaimana jika tidak bisa log-in padahal sudah memiliki account?

A: silahkan datang ke Bagian Kemahasiswaan untuk complain dan reset password.

 

Q: Bagaimana jika sertifikat belum ada, padahal semester akan segera berakhir?

A: silahkan input dahulu saja di web, validasi bisa menyusul.

 

Q: Bagaimana penginputan TAK UKM/Lab/Kegiatan Independen kolektif?

A: setiap ketua UKM, Lab terdaftar, ketua panitia diberikan tanggung jawab untuk menyertakan mahasiswa yang aktif pada UKM, Lab atau kegiatan untuk diinputkan secara kolektif ke bagian kemahasiswaan dengan membawa surat keterangan yang mengetahui pembina.

 

Q: Bagaimana jika ingin memindahkan tanda bintang dari ketua lama, ke ketua yang baru?

A: silahkan membuat surat keterangan yang menyatakan bahwa terjadi ketua lama menyerahkan kewenangan penginputan TAK (tanda bintang) pada Ketua yang baru. Surat keterangan tersebut di serahkan ke BK.

Ketua baru juga berhak mengedit keanggotaan UKM atau Lab tersebut.


 

copyright@2006 | bk | Institut Teknologi Telkom Bandung